Sabtu, 15 Juni 2013

Next Season !! Summer 2013

yo guyss ~
ketemu lgi nih wkwk *ketemu jg kgk* Rofl~
kali ini gw sdkit tentang anime yg bakal nongol summer nnti wkkwkwk

cekidot~

1. oke dimulai dri si harem king yg S3 nya nongol nih gan wkwkwk
siapa lgi klo bukan "The World God Only Know S3" wkwkwk

For Preview = The World God Only Know 3

yg udh nnton OVA nya yg "Tenri-hen" nah itu bakal nyambung ke S3 ini sob :D







2. Salah satu anime yg mngkin nnti jdi booming , adaptasi melalu game konsole ps3 dan psp nya (ane dengernya sih psp jg ada) ini di kita sambit~ wkwk sambut mksdnya "Choujigen Game Neptune The Animation" ato nama lainnya "Hyperdimension Neptunia The Animation" wkwkwk , klo diliat sekilas di anime ini lbih sering ditonjolin action + comedy nya XD , walaupun kekruangan nya kgk ada romance nya *kurang greget klo gk ada romancenya* lantaran kgk ada chara cowo disini wkwkwk

For Preview = Choujigen Game Neptune The Animation







3. bahahaha ... ! siapa sih yg kgk tau "High School DxD" ? wkwk summer kli ini bakal ada S2 nya lohhhh.. dgn judul "High School DxD New" ane yg satu ini no comment dlu yee wkwwk cari tau aje sndri wkwkwk

For Preview = High School DxD New

NB ane sengaja enggk ngasih SS , wkwk ntr greget wkwk




4. wahhh kyk nya summer ini bnyk action yg ditonggolin chara cewe nya ya ? wkwkwk oke ini dia "Genei wo Kakeru Taiyo" jujur ane blom liatt trailernya *ngapain dibhas klo blom liat* nah disini ane liatny krna MC nya moe >< wkwk disisi lain MC nya kuat wkwk pokoknya ya.... semacam itu lahh wkwk

For Preview = Genei wo Kakeru Taiyo







5. the next is "Blood Lad" wkwk mngkin ini jdi "Kore wa zombie desu ka" di summer ini wkwk
blom lgi chara nya menggila wkwk ada zombie lah ada setan lah ada vampire lahh wkwkw gw yakin ini bukannya action malah maen kocak kocakan wkwkwk :D

For Preview = Blood Lad










oke gan sekian dlu .. ane cman ngasi 5, krna 5 ini lah yg udh msk WL ane buat musim depan wkwkwk
semoga yg baca jg ikut tertarik buat nnton nya wkwk amin amin hahahaa

Ja Nee~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar