Jumat, 14 Juni 2013

Anime Spring 2013 !! :D

Yo gan wkwkwk blik lgi di blog ane yg sempet mati hahaha lantaran kgk keurus kyk muka elu pda hahaha *canda canda , anggep aje angin lalu wkwkwk oke lngsung aj kita bahas anime spring 2013 kali ini wkwkwk , tentu nya yg ane nnton betul ?
 Wkwkwk oke the first !



 "Date A Live"

 ini dia salah satu favorit spring anime 2013 ane kli ini wkwwk , cerita nya sih simple , action harem campur komedi hahahaha kgk terlepas dri itu fan service nya yg top markotop (y) (y) menurut ane , tp jujur entah pas ane baca LN nya terkejutt , trnyta dalam 12 episode itu tercakup 3 volume dri 6 volume yg udh ditrbitin , wah sugee... Wkwkwk , ane malah nunggu S2 nya soalnya ada Twin Yamai ><
 Rating = A+
Plus =
 - Cerita nya yg sedikit tdak biasa , tentang rohnya itu loh
 - Fan Service yg lumayan lah
 - Cewe cewe yg kawaii dan kakoii ><
Minus =
 - banyak scene yg dipotong dri LN nya , karena ni anime kebut smpe 4 volume



















"Shingeki no Kyojin"


 nah ini jg salah satu fav anee wkwkwk , ane kgk bsa berkata apa2 tentng nih anime , yg pasti Sugoi ! Kakoi ! Dan . Bkin penasaran di stiap episode nya wkwkwk , belum lgi drama nya itu behhhh kena nih yg di deket jantung , pkoknya 1 kata buat nih anime "HARUS DITONTON"
 Rating : A
 Plus :
 - Drama + aksi + penasarannya yg bkin ane suka
Minus :
- artwork nya gk terlalu bagus , gk terlalu jelek jg .. Tp ttp aj mnurut ane kurang





 "Hataraku Maou-sama"

 fav ane nih wkwk .. ^^ di hmpir stiap episode psti ketawa, Gk percaya ? Dri awal aj udh menarik , bayangin gan ! *klo kgk bsa bayangin mending kgk usah bayangin ye wkwk* bayangin kalo Raja iblis kerja di restoran cepat saji semcam mcdonald ? Wkwkwk dri sdkit sinop ini aj udh mulai merasa aneh , betul kan ? Wkwkwk tonton aje dah
 Rating : A
 Plus :
 - komedi nya yg bkin ngakak
 Minus :
 - kdang kala ane suka serius sndri .. Jd kdng kdng suka kgk kocak gtu nntonnya , tp pas nnton ulang ngakak bgt wkwk





 "Hentai Ouji to Warawanai Neko" 

judul nya kok hentai ? Pasti genre hentai *pasti agan agan yg blom nnton psti bilang gtu* tenang kok tenang wkwkwk , walaupun tokoh utama nya pikiranny ngeres *kyk yg baca* wkwk *piss piss mas '.'v* tp sebenrnya ni anime lebih mngarah ke komedi wkwk gmna jdinya gan klo ente pura pura baek tp sbnernya ente gk suka jdi baik ? Istilah nya muna lah wkwkwk *ane bukan menyinggu ye* wkwk , jdi disini dceritain yokodera , orng yg pikiran nya *sensor alert wkwk* pengen secra jujur terang terangin ngasih tau ke temen2 ny itu wkwk , kebetulan ada patung kucing pengabul permohonan *wahh ane mau klo gtu wkwk* disini mulai menriknya wkkw
 Rating : A
Plus :
- komedi nyaa yg lumayan lahh
- ada sdkit fan service nih wkwk
Minus :
- ada sdkit misteri nya dkit aje kli wkwk







 "Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru"


 gimna rasa nya gan ? Yg awal ny ente penyediri , tenang alem kalem wkwkwk ,anggep masa muda itu hanya Kebohongan wkwkwk ya seperti itu lah .. Trus disuruh msuk klub yg ada orng populer tp kgk pengen populer *semcam itulahhh* kgk kebayangkan ? Tonton aj dah biar jelas wkwkwk liat nih tulisan bejibun tp kgk nnton mending diem lu wkwkwk
 Rating : B
 Plus :
 - ada pesan bagi yg suram masa muda nya wkwkwk
 Minus :
 - MC nya pnya mata ikan wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar