Senin, 17 Juni 2013

Date A Live Tamat T.T

yahh ....  giliran DAL yang tamat T.T 
walaupun ending di epi 12 scene fight nya lumayan .. + komedi nya jg lumayan tp ane ttp kgk terima , why so fast ???
T.T

*ngurung diri di kamar bentar* galau gw jdi nya wkwkwk , walaupun kata orng orang *entah itu orang apa bukan* ni sih anime mainstream , tp bagi gw kgk wkwk , relatif coyyy , beda pendapat lahhh hahahaha ... 

tetep kgk terima gw kenapa scepat ini T.T

oh iyee liat ending epi 12 kan ? , pas yoshino nongol , yg scene kissus ituuu wkwk , yoshinon bilang "bersambung" lalu disusul dgn si kawaii yoshino "suatu saat nanti" >< hadehh bkin gemes liat muka nya , wkwk *sry salah arah pembicaraan  wkwk * yg ane mau ngmongin disini sudah dipastikan bakal ada S2 nya




menurut kabar yg beredar , dikabarkan S2 nya bakal nongol winter 2015 *ehhh busettt keburu gw lulus tu hahaah* lumayan lama ya wkwk ...

tp sesuai dgn perhitungan gw lah wkwk , secara dalam S1 yg punya 12 episode dan bila disesuaikan dgn LN nya maka S1 = 4 volume dalam LN , itu berarti klo dibkin S2 harusnya memiliki 8 Volume , namun sampe ni post dipajangin di blog gw hanya memiliki 6 volume 

buat OVA nya jg bakal ada ... kayak bakal mengambil chapter tambahan "Date A Akihabara" didalam chapter ini shido bakal date dgn 4 gadis di 4 volume pertama *S1 nya mksd ane* *u know lahh wkwk* tentu nya di surga para otaku , Akihabara.

hahaha ... sambil menunggu wkwk mending baca LN nya aje dulu
yang bsa b.inggris nya lancar monggo aj baca yg sub English , klo kgk bersabar aj ya .. krna sampe ni post di pajangin di blog gw bru volume 1 yg tohka ..


For Light Novel Sub English = Light Novel Date A Live Subtitle English
For Light Novel Sub Indonesia =Light Novel Date A Live Subtitle Indonesia
Triple Frenzy



1 komentar:

  1. Ling Download nya ga ada ya... Padahal lagi nyari Link Download nya nih...

    BalasHapus